Home

Profesor Doktor Shalih Al Ayid berkata,”Sesungguhnya doa ibu tidak mungkin meleset, ibuku -semoga Allah merahmatinya- selalu ridha terhadap anak-anaknya dan sangat mencintai mereka, oleh karena itu ia selalu berdoa memohon kebaikan untuk mereka di setiap waktu, berdoa dengan hati yang bersih tanpa ada dendam dan kebencian, oleh karena itu saya melihat dalam segala urusanku adalah hasil dari doa beliau secara nyata dan tidak ada keraguan sedikitpun, berapa banyak pintu kebaikan terbuka untukku dengan tidak disangka-sangka dan berapa banyak tipu daya orang-orang yang hasad dan dengki menjadi runtuh karena karunia Allah disebabkan doa ibuku yang dikabulkanNya.”

Dinukil dari risalah yang dikirim oleh Abu Ishaq [iwan@rekadaya.co.id] KEAJAIBAN DOA IBU (Oleh: Fariq Gasim Anuz)

About these ads

11 thoughts on “Dahsyatnya Doa Sang Ibu

  1. Subuh tadi aku teringat ibuku, maka segera aku telepon, ternyata sedang sakit dan ingin bertemu aku karena kangen. Tapi maaf Ibu, aku belum bisa penuhi. “Ya Allah, ampuni semua dosa ibuku dan segera sembuhkan dia, berilah senantiasa petunjuk dan rahmat padanya, amiiin ….”

  2. terimakasih mama untuk semua yg telah kau lakukan..
    tak pernah bisa qu membalas sedikitpun apa yg telah kau berikan..
    y Allah senantiasa lindungi,rahmati dan berkahilah beliau..
    jagalah mereka sebagaimana mereka selalu menjaga dan menyayangi hamba..Amin

  3. Ya Allah Semoga Hambamu ini menjadi salah satu hamba yang selalu sayang kepada Orang Tuanya……………Aminnnnnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  4. ya alah aku kasihan sama ibukku sehatkanlah dia ya alah semoga aku besar nanti bisa membahagiakan ibukku ….. amin yarobbil alamin…….?

  5. Ibu merupakan kata tersejuk yang dilantunkan oleh bibir – bibir manusia. Dan “Ibuku” merupakan sebutan terindah. Kata yang semerbak cinta dan impian, manis dan syahdu yang memancar dari kedalaman jiwa.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s